Loading...

Senin, 09 Februari 2015

KATA KATA PUISI

OH YAMBINERI  DALAM  KUBUT 
Mendung di atas bukit gelap kubut menebal menutupi cakrawalah dan .
Dan tua jatuh di terpa angin di bawah menggigil lurus,kaku,rupu dan diam
Slamanya membeku.

SUARA YANG TERTENTU DI PUNCAK
Dalam kesunian di lemba suni yang apit oleh bukit dan salju ketiga kabut dan embun
Menutupi kabupatenku yang tercinta di puncak .Jaya secara perlahan-lahan mulai terusik
Dengan siraman mentari yang menambahkan sinar dan cahaya diufuk.Selasan dari provinsi
Papua yang tercinta ketiga bereda di kabupatenku,puncak yang tercinta seakan semua beban
Yang ada dalam dalam pikiranku akan hilang,salju.Kemengaan dan ketentraman kabupatenku
Isi surge belum belum tertentu kabupaten isihnya penuh dengan kengunaan dan rahasia
Kelimbahan seakan ikut mengejuhkan pikirangku setiap pengujung di negeri orang…?
"Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya"! Karena itu jangan pernah menyerah dalam perjuangan apapun!

Nama abea berasal dari suatu gunung yang nama aslinya adalah Gurik Abea, yang terletak di jantung kota kabupaten puncak jaya kecamatan mulia, yang selalu tertutupi dengan kabut. setiap orang yang pernah kesanah tidaklah mungkin melupakanya, karena dinginya daerah tersebut bagai barada di kutub utara dan itu merupakan suatu keistimewaan yang ada di daerah puncak jaya. karena kabupaten puncak jaya terletak pas di bawah gunung chartenz atau atau gunung es yang ada satu-satunya di indonesia. kalau anda penasaran jangan lupa bermain kesana, tidak bakalan anda menyesal di jamin anda puas menikmati alam dan pemandangan yang indah yang ada disanah.

Jadilah dirimu, lihatlah ke depan dan jangan balik kebelakang, jika anda balik kebelankang berarti anda akan terjerumus kedunia gelap. dan ikutilah suara hatimu yang paling dalam karena disanalah anda akan menemukan kehidupan yang paling indah dan penuh dengan sukacita selalu.


 TUHAN itu maha baik.DIA mengenal setiap jalan hidup yg akan kita lewati,sblm kt mengetahuinya...TUHAN tdk pernah mengingat kembli dosa n kesalahan kita,dalam DIA ada kekuatan n kesembuhan ILAHI,yg tdk dpt dimiliki kita manusia.Ya TUHAN YESUS,jamahlah sahabatku ini dgn cinta n belas kasih MU,sembuhkan dia dari penyakitn...

Diposkan oleh ROBY TELENGGEN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar