Senin, 23 Februari 2015

Demi Negeriku Merdeka puisi

DEMI NEGERIKU MERDEKA


Aku akan mencoba melawan waktu
aku takkan biarkan mereka mengambilmu
meski darah dan nyawa yang harus aku korbankan
aku rela demi negriku

Suara dentum benda jatuh dari ketinggian
suara jeritan dan penderitaan yang ku dengarkan
dan kata takbir yang aku ucapkan
dalam setiap gerakan

Melawannya butuh pengorbanan
melawannya harus penuh dengan membakar api dan persatuan
demi negri ini merdeka
bebas dari derita . . .

RINDU SUASANA YOGYAKARTA


Oh Yogyakarta, kampung tercintaku ...
Aku rindu 'kan suasanamu...
Kangen dimana aku menikmati angin seopi-sepoi mu..
Terhanyut aku akan nostalgia ...

Ramai kaki lima menyajikan makanan berselera nan khas..
Nikmati suasana Jogja ditengah keramaian..
Oh nikmat, sangat nikmat, sungguh nikmat ..
Oh Jogja, izinkan aku untuk kembali lagi kesini..

Melepas rasa rindu di hati ini yang tidak bisa dipungkiri..
Tidak bisa dipungkiri aku cinta Yogyakarta..
Teruslah jaya Jogjaku, agar terkenal ke mancanegara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar